Home » » Pria Berkemeja Pink Lebih Pede dan Gajinya Tinggi

Pria Berkemeja Pink Lebih Pede dan Gajinya Tinggi

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 11.55


Pria Berkemeja Pink Lebih Pede dan Gajinya Tinggi

Siapa bilang warna pink (merah muda) hanya bisa dipakai wanita? Zaman sekarang pria juga banyak yang mengenakan kemeja warna pink saat bekerja dibandingkan yang memakai warna biru atau putih.

Pria yang mengenakan pakaian berwarna pink cenderung mendapat pujian dari rekan perempuannya dan biasanya pria itu berkarakter percaya diri.

Dari jajak pendapat 1.500 pria ditemukan, si pria pinky berpenghasilan lebih besar dari pria yang mengenakan warna lain, yakni lebih dari 1.000 Poundsterling (Rp 15 juta) setahunnya.

Satu dari 4 pria merasa lebih menarik saat mengenakan kemeja pink. Sementara pria yang sering mengenakan pakaian warna ungu atau lilac di kantornya merupakan pria teromantis dibandingkan dengan pria berkemeja biru.

Pria yang memakai kemeja merah muda dua kali lebih mungkin bergelar Master dibanding mereka yang memakai kemeja putih. Satu dari 10 pemakai kemeja pink memiliki gelar PHD. Pemakai kemeja pink juga sedikit terpapar karbon karena setengahnya memilih menumpang transportasi umum untuk bekerja.

"Anda bisa banyak mengetahui tentang seseorang dengan warna yang mereka kenakan," ujar Stephanie Thiers-Ratcliffe, International Marketing Manager Cotton di USA seperti dikutip Dailymail,
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blo6 Tips Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger